48 Peserta JPTP Bengkulu Tengah Yang ikut lelang jabatan Eselon II

oleh -698 Dilihat
oleh
Sekda Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.AP

Klikinfoberita.com– Pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau lelang jabatan Eselon II telah ditutup pada pukul 23.59 WIB Senin 11 Desember 2023. Terdapat 7 lowong jabatan yang dibuka yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP), Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Sosial (Dinsos). Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan terakhir Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Dari data per pukul 22.00 WIB, jumlah peserta yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 48 orang. Sebagian peserta memilih 1 lowong jabatan dan sebagian memilih 2 lowong jabatan.

Alaku

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) yang juga menjabat Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP mengatakan jika sesuai dengan jadwal, penutupan pendaftaran dilakukan pada pukul 23.59 WIB Senin 11 Desember. Dilihat dari sistem, jika jumlah pendaftaran cukup banyak.

‘’Jumlah pendaftar sampai saat ini sebanyak 48 orang. Ada yang memilih lebih dari 1 lowong jabatan. Jika dilihat, tidak akan ada perpanjangan masa pendaftaran. Semuanya lowong jabatan sudah memenuhi kuota minimal,’’ ujar Rachmat.

Rachmat menjelaskan, tahapan selanjutnya yakni verifikasi berkas yang nantinya hasil verifikasi berkas akan diumumkan pada Rabu 13 Desember 2023. mendatang. Kemudian, untuk pengumuman dibuka secara terbuka melalui website ataupun di media massa. Peserta yang dinyatakan lulus nantinya akan mengikuti asesmen pada Kamis (14/12) dan Jumat (15/12).

‘’Usai asesmen, ada penulisan makalah dan tahap wawancara. Rekam jejak juga akan diperhitungkan termasuk prestasi dan lainnya,’’ demikian Rachmat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.