Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja Lulusan Sarjana Semua Jurusan,

oleh -960 Dilihat
oleh
Menurut data kesehatan yang dipublikasikan oleh Centers for Disease Control and Prevention menyebutkan menjadi pengangguran dapat berdampak pada kesehatan mental, salah satunya adalah depresi

KLIKINFOBERITA.COM – Informasi Lowongan kerja di bulan Desember terbaru 2023, Kabar gembira bagi anda yang masih mencari atau ingin melamar pekerjaan.

Anak perusahaan PT RNI (Persero) yang bergerak di bidang industri Teh, PT Mitra Kerinci, kini tengah membuka lowongan pekerjaan atau sedang melakukan rekrutmen karyawan.

Alaku

Lowongan kerja terbaru yang bersumber dari website Magang Generasi Bertalenta kali ini terbuka di PT Mitra Kerinci.

PT Mitra Kerinci, perkebunan dan pengolahan teh di Jl Manggis no 26 Padang, telah mengalami kemajuan yang signifikan melalui program pelatihan dan pendampingan.

Meskipun tanpa pengalaman ekspor sebelumnya, perusahaan ini berhasil memperoleh berbagai manfaat, termasuk perbaikan proses produksi dan pemasaran, pemahaman bahasa Inggris bagi karyawan, serta peningkatan produksi pucuk basah dari 25 Ton menjadi 70 Ton/hari.

Salah satu pencapaian penting adalah berhasil mengekspor teh hitam ke Taiwan dan Perancis, tanpa sertifikasi untuk ekspor ke Amerika Serikat.

Dalam waktu satu tahun, PT Mitra Kerinci berhasil mengekspor sebanyak 12 ton/bulan dengan harga IDR 26,000/kg (sekitar EUR 288,000).

Program ini membuktikan keberhasilan dan potensi perusahaan dalam menghadapi tantangan pasar global.

PT Mitra Kerinci membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Pengolahan dalam lingkup Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dengan fokus pada industri pertanian, lowongan ini menawarkan kesempatan bagi individu berpendidikan S1 Teknologi Industri Pertanian dengan IPK minimal 3.

Posisi : Pengolahan
Kriteria Kualifikasi:
– Pendidikan: S1 Teknologi Industri Pertanian
– Memahami proses pengolahan dan teknologi pertanian.
– Menguasai MS Office dan familiar dengan alat-alat pertanian.

Jangan lewatkan peluang ini untuk bergabung dengan PT Mitra Kerinci dan berkontribusi dalam pengembangan industri pertanian BUMN.

Segera daftarkan diri Anda dan raih karir yang cerah!
Tautan Pendaftaran : https://tinyurl.com/LokerMitraKelinci…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.