Top 3 Sports: Indonesia Dikejar Malaysia, Ronaldo Cetak Gol

oleh -68 Dilihat
oleh
Aksi Renaldo Mencetak gol. (poto: ist)

Jakarta,Klikinfoberita.com- Berikut berita pilihan dunia olahraga mulai dari kiprah Indonesia di ajang Asian Games hingga keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak gol.

Indonesia Dikejar Singapura dan Malaysia
Klasemen Asian Games 2023 mengalami perubahan pada Senin (2/10) malam. Berikut klasemen Asian Games 2023.

Alaku

Indonesia masih belum mampu menambah medali sepanjang hari ini. Alhasil, posisi Indonesia kembali melorot di klasemen sementara. Kontingen Merah Putih kini turun ke posisi ke-13. Indonesia masih dengan koleksi empat emas, tiga perak, dan 11 perunggu.

Persis di bawah Indonesia, ada Singapura dan Malaysia yang terus menguntit. Kedua negara tersebut baru meraih tiga emas namun unggul capaian perak dibanding Indonesia sehingga mesti diwaspadai.

Maria Londa mengungkapkan keluh kesahnya usai gagal raih medali pada final lompat jauh putri karena kontroversi di Asian Games 2023. Lompatan ketiga Maria Londa dinyatakan fault. Catatan lompatan Maria Londa di laga itu pun ada di angka 5,98 meter.

“Setiap pertandingan ada perbedaan rasa, tapi ini ya lumayan membuat saya, ya begitulah. Karena tadi di lompatan ketiga saya dianulir oleh juri. Bahwa dinyatakan itu fault,” kata Maria Londa selepas bertanding.

“Padahal di video yang saya lihat itu tidak fault sama sekali karena masih ada jarak, tapi yang mereka anulir untuk fault itu adalah kaki melayang saya,” sambungnya.

Gol indah Cristiano Ronaldo mewarnai kemenangan Al Nassr atas Istiklol dengan skor 3-1 di Liga Champions Asia, Selasa (3/10) dini hari WIB.

Ronaldo mencetak gol pembuka di laga tersebut. Dua gol lainnya kemudian dipersembahkan oleh Talisca. (ptr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.