Kementerian ESDM Ubah Rencana Lelang 10 Wilayah Tambang

oleh -884 Dilihat
oleh

Jakarta ,klikinfoberita.com – Kementerian Sumber Daya Mineral (ESDM) mengumumkan perubahan rencana lelang Wilayah Izin Usaha Pertambangan (WIUP) untuk mineral logam dan batubara. Perubahan rencana itu ditujukan untuk alamat situs web, jadwal pelaksanaan, dan penyampaian persyaratan lelang.

“Sehubungan dengan adanya kendala teknis sistem informasi pelanggan WIUP Mineral Logam dan Batubara (SIMPEL), bersama ini kami sampaikan perubahan alamat situs web dan perubahan jadwal pelaksanaan dan penyampaian persyaratan lelang,” tulis keterangan dalam akun Instagram resmi @kesdm, Kamis (19/10/2023).

Alaku

Sementara itu, untuk perubahan jadwal pelaksanaan pendaftaran dan penyampaian dokumen persyaratan lelang untuk 5 WIUP. Di antaranya, Blok Waringin Agung, Blok Lolayan, Blok Wailukum, Blok Gunung Botak, dan Blok Semidang Lagan.
Ke-5 WIUP tersebut bisa melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen persyaratan lelang dari tanggal 18 Oktober hingga 20 Oktober 2023.

“Sedangkan, untuk 5 blok lainnya, Blok Brang Rea, Blok Taludaa, Blok Nibung, Blok Kaf, dan Blok Marimoi waktu pendaftaran dan pemberkasan lelang tetap sama seperti sebelumnya, yakni pada 18 sampai dengan 20 Oktober 2023,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Kementerian ESDM melalui Panitia Lelang Wilayah Izin Usaha Pertambangan (WIUP) akan melaksanakan lelang WIUP mineral logam dan batubara dengan penawaran secara tertulis. Lelang ini akan dilakukan kehadiran peserta dan melalui aplikasi lelang WIUP secara tertutup (close bidding) (esdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.