POR Korpri Setjen DPR RI Tahun 2023 Resmi Dibuka

oleh -617 Dilihat
oleh
POR Korpri Setjen DPR RI Tahun 2023 Resmi Dibuka
POR Korpri Setjen DPR RI Tahun 2023 Resmi Dibuka

Jakarta, Klikinfoberita.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI melaksanakan Pekan Olahraga (POR) Korpri tahun 2023 setelah vakum beberapa tahun belakangan akibat pandemi. Setjen DPR RI Indra Iskandar membuka POR kali ini dan menerangkan motivasi utama kegiatan ini salah satunya menguatkan budaya hidup bugar di organisasi.

 

“Pembukaan POR Korpri ini adalah niat Korpri jaga kebugaran kita. Apapun yang kita lakukan kalau tidak sehat tak ada artinya,” ujarnya saat membuka POR Korpri Setjen DPR RI di Lapangan Taman Jantung Sehat, Komplek Parlemen, Senayan, Jumat (8/8/2023). Kesehatan dan kebugaran pegawainya jadi perhatian Setjen DPR, sebab tak jarang usai purnabakti, mantan pegawai banyak yang kesehatannya menurun.

 

“Dari teman-reman purnabakti rata-rata kesehatannya menurun usai pensiun. Maka kesehatan jadi penting bagi kita semua. Kedisiplinan kerja memang yang utama, tapi kita juga harus happy dalam melaksanakannya,” ungkap Indra.

 

Sementara itu Ketua Korpri Setjen DPR RI Djaka Dwi Winarno mengungkapkan terima kasih atas seluruh kerja sama unit kerja di Setjen DPR RI dalam merealisasikan kegiatan ini. “Hampir beberapa tahun tidak terlaksana karena covid. Namun atas arahan sekjen dan deputi maka fasilitasnya dapat diadakan dengan baik,” ucapnya saat memberikan laporan kegiatan.

 

Adapun ajang kompetisi olahraga internal Sekretariat Jenderal DPR RI ini akan mempertandingkan 7 cabang olahraga. Antara lain ada tenis meja, basket, futsal dan lainnya. Djaka menyebutkan tema POR Korpri kali ini ialah “Wujudkan visi Sekretariat Jenderal DPR RI lewat aparatur negara yang sehat, bugar, aktif dan inovatif dengan semangat pancasila”.

 

“Program ini kita adakan dengan penuh semangat. Dengan kegiatan olahraga, seni buadaya yang diadakan Korpri hafapannya etos kerjanya semakin ginggi. Sehingga apa yang kita fasilitasi ada manfaatnya bagi organisasi kita,” terang Djaka.

 

Menutup laporannya, ia mengungkapkan bahwa antusiasme pegawai di Sekretariat Jenderal DPR RI terhadap kegiatan olahraga semakin tinggi. Rencananya, rangkaian POR ini akan ditutup pada bulan sekaligus syukuran HUT Korpri. (aha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.