Pencegahan Narkotika,BNN Kota Bengkulu Kampanyekan War on Drugs

oleh -759 Dilihat
oleh
Kepala BNN Kota Bengkulu Kombes ( Pol) H. Heru saat memberikan keterangan kepada wartawan. ( poto : yusrizal)

Bengkulu, klikinfoberita.com,- Untuk pencegahan dan penyalagunaan narkotika, BNN Kota Bengkulu mengkampanyekan War on Drugs melalui GEMA Mars BNN secara serentak oleh 6000 pelajar SMP di Kota Bengkulu.

Disamping itu, BNN Kota Bengkulu juga mengadakan lomba penyuluhan anti Narkotika tingkat pelajar SMP dan SMA sederajat.Juga mengadakan lomba rangkaian KPOP FEST, yaitu lomba fashion show, Dance KPOP serta singer KPOP dan mewarnai.

Alaku

Hal tersebut dikatakan Kepala BNN Kota Bengkulu, Kombes(Pol) H. Heru SH ekspose berita akhir tahun 2023 kepada wartawan di kantor BNN Kota Bengkulu, Kamis 21 Desember 2023.

Disamping itu ,BNN kota Bengkulu juga berupaya meningkatkan ketanggapsiagaan masyarakat terhadap ancaman penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika dengan indikator kinerja ” Tanggap Ancaman Narkotika”

Dikatakan Kombes ( Pol) H. Heru, pada tahun 2023 BNN Kota Bengkulu telah melaksanakan deteksi dini melalui tes urine sebanyak enam kali.

Diantaranya, pada ASN dilingkubgab Pemkot Bengkulu, ASN Kabupaten Bengkulu Tengah, ASN KPPN Bengkulu, pegawai akadeni komunitas negeri Rejang Lebong serta pengunjung hiburan malam Angel Wings diskotik, Casablangka diskotik dan Ayu Tingting karaoke.

Lebih lanjut diungkapkan Heru, BBB Kota Bengkulu juga telah melakukan berbagai program mulai dari proaktif menjemput klien melalui skerining intervensi lapangan dengan 20 target yang telah dilaksanakan.

Di ajgir tahun 2023, BBN Kota Bengkulu terus meningkatkan upaya WAR on DRUGS diberbagai bidang sesuai dengan Tagline yang digaungkan yaitu War on Drugs, Speed up Never let up. (yusrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.