Pemkab Bengkulu Utara Matangkan Persiapan Peringatan HUT RI ke -78

oleh -701 Dilihat
oleh
Pemkab Bengkulu Utara Matangkan Persiapan Peringatan HUT RI ke -78
Pemkab Bengkulu Utara Matangkan Persiapan Peringatan HUT RI ke -78

Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023 , di Ruang Rapat BKAD. Senin (31/7/2023).

Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga dapat berjalan lancar.

Rapat yang dipimpin Asisten I Setdakab BU Rahmat Hidayat S.STP,. M.Si tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab BU, BUMD, BUMN di kabupaten Bengkulu Utara dan undangan terkait.

Dihadapan peserta rapat Asisten I Setdakab BU Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si meminta seluruh OPD terkait untuk segera merencanakan dan melaksanakan keseluruhan yang perlu disiapkan sesuai tupoksi dimasing-masing dalam rangka persiapan HUT RI ke-78 tahun 2023 dengan harapan bisa berlangsung dengan baik.

“Seluruh OPD memiliki peranan penting dalam rangka persiapan peringatan HUT RI artinya, segera untuk mempersiapkan semua keperluan yang dibutuhkan. Melalui koordinasi yang baik, semoga peringatan HUT RI tahun ini bisa khidmat dan meriah,” ujarnya.

Dalam momen tersebut Asisten I juga berharap, kerjasamanya dan saling berkoordinasi antara jajaran Forkopimda Bengkulu Utara juga dapat membantu Pemkab Bengkulu Utara melaksanakan persiapan upacara HUT RI.

“Mari kita sambut HUT RI ke-78 dengan berupaya mempersiapkan dengan sebaik mungkin sehingga dalam pelaksanaannya nanti mulai dari Upacara HUT RI ke-78 hingga dengan rangkaian kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 dapat berjalan lancar,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.