Liga Champions: Newcastle United vs PSG 4-1, Begini Komentar Eddie Howe dan Luis Enrique

oleh -192 Dilihat
oleh
Liga Champion 2

Jakarta,Klikinfoberita.com- Newcastle United tampil luar biasa dan berhasil mengalahkan tamunya, PSG, dengan skor 4-1 dalam pertandingan pekan kedua Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 5 Oktober 2023.

Newcastle mendapat gol Miguel Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff, dan Fabian Schar. Sedangkan gol PSG diceploskan Lucas Hernandez.

Alaku

Kemenangan ini lebih terasa manis bagi pemain dan suporter Necastle karena mereka menjalani laga kandang Liga Champions pertama mereka dalam 20 tahun.

Pelatih Newcastle Eddie Howe pun menunjukan hal itu saat berbicara dengan pers seusai laga. “Sangat senang untuk para pemain atas apa yang telah mereka berikan kepada saya dan klub sepak bola,” kata dia. “Ini adalah perasaan yang baik untuk semua orang di sini.”

Secara taktik, dua tim yang sangat bagus saling berhadapan. Kami harus mencoba dan menyulitkan mereka dan penonton membantu kami melakukan hal itu. Bisa mencetak empat gol bukanlah sesuatu yang kami harapkan.”

Komentar Luis Enrique

PSG menderita kekalahan terberat dalam babak penyisihan grup Liga Champions sejak kalah 3-0 dari Chelsea pada September 2004. Mereka kebobolan empat kali dalam satu pertandingan grup di kompetisi tersebut untuk pertama kalinya sejak kekalahan 3-4 dari Deportivo La Coruna pada Maret 2001.

Pelatih PSG, Luis Enrique, menyatakan, “Saya bertanggung jawab atas apa yang terjadi malam itu.” “Sikap tim saya sangat baik sepanjang pertandingan. Hasil pertandingan adil, para pemain saya kesulitan dalam permainan menekan mereka. Kami membuat beberapa kesalahan ceroboh yang pada level ini Anda tidak bisa melakukannya.”

Pada pertandingan lain di grup F,  Dortmund dan AC Milan bermain imbang 0-0. Kini Newcastle memuncaki klasemen Grup F dengan nilai 4. PSG ada di posisi kedua dengan nilai 3. AC Milan dan Dortmund ada di urutan berikutnya dengan nimai 2 dan 1. (rtr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.