Khairil Anwar membuka Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2023

oleh -45 Dilihat
oleh
Asisten Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar membuka Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2023 dan Persiapan Pelaksanaan EPPD Tahun 2024 melalui Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (SILPPD) di Gedung Serba Guna Pemda Provinsi Bengkulu, Rabu (27/3).

Klikinfoberita.com, – Aplikasi Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (SI-LPPD) merupakan sistem aplikasi yang dibuat oleh pemerintah melalui Kemendagri.

Hal ini guna mempermudah pemerintah daerah provinsi serta kabupaten/kota dalam penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) secara online sekaligus mempermudah evaluasi yang akan dilakukan oleh tim nasional.

Alaku

SI-LPPD sendiri merupakan sistem yang digunakan oleh pihak eksternal pemerintah daerah provinsi, kabupaten/kota dan dibangun dengan database terpusat secara real time, sehingga akan tercipta satu data yang akurat dan dapat mengurangi risiko redundansi data, serta risiko terlambatnya penyebaran informasi pelaporan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.