Indeks Ketahanan Nasional Provinsi Bengkulu di Atas Rata-Rata

oleh -249 Dilihat
oleh
Indeks Ketahanan Nasional Provinsi Bengkulu di Atas Rata-Rata
Indeks Ketahanan Nasional Provinsi Bengkulu di Atas Rata-Rata

Bengkulu, klikinfoberita.com – Hasil kajian Tim Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN), PPSA XXIV Tahun 2023 Lemhannas Republik Indonesia menunjukkan bahwa indeks ketahanan nasional provinsi Bengkulu di bidang pertahanan dan keamanan berada di angka 3,59. Hal ini berada jauh di atas angka rata-rata nasional yakni 3,10.

Hal ini dipaparkan oleh Tim Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN), PPSA XXIV Tahun 2023 Lemhannas Republik Indonesia saat Ramah Tamah bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Forkopimda di Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis, 13/07/2023.
“Ini menjadi bahan yang penting dan bermanfaat untuk kami, terutama bagi teman-teman Bappeda juga dari Biro Bangda untuk memotret hasil kunjungan Tim Lemhannas, atas nama pemerintah dan masyarakat Bengkulu kami mengucapkan terima kasih, ini menambah semangat kami untuk membangun daerah ini,” jelas Gubernur Rohidin.

Selain indeks ketahanan nasional ada beberapa indikator yang juga dikaji oleh Tim SSDN PPSA XXIV Tahun 2023 Lemhannas RI di antaranya adalah Ideologi, Sosial Budaya, Politik juga Ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.