Hadiri Puncak Peringatan HUT RI di Desa Paninjau, Bupati BU Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan

oleh -564 Dilihat
oleh
Hadiri Puncak Peringatan HUT RI di Desa Paninjau, Bupati BU Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan
Hadiri Puncak Peringatan HUT RI di Desa Paninjau, Bupati BU Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan

Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com – Sehubungan dengan usainya rangkaian kegiatan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H Mian menghadiri acara Puncak hari kemerdekaan RI ke-78 di Desa Paninjau, Kecamatan Batiknau, Kamis (24/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati BU Ir. H Mian menyampaikan bahwa seiring dengan bertambahnya usia RI ini, tugas kita semakin berat yaitu bagaimana menjaga perdamaian dan persatuan. Kemerdekaan itu diraih untuk ketentraman dan kedamaian dan salah satu yang membuat Pembangunan itu sukses dalam suatu daerah adalah karena wilayahnya aman dan damai. Pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Daerah khususnya terus menjadi prioritas utama, infrastruktur yang menunjang perekonomian masyarakat, menyediakan mall pelayanan publik yang saat itu dapat dimanfaatkan masyarakat.

“Adapun yang mencakup dalam hal tersebut, bertujuan untuk memberikan kemudahan, masyarakat dipermudah dengan fasilitas dan layanan yang ada, semua dapat diakses, seperti membayar pajak, membuat KTP elektronik, mengurus surat tilang hingga kebutuhan lainnya,”ucapnya.

Harapan kita, pembangunan di BU dapat secara bertahap terlaksana, dalam rentang wilayah yang sangat luas, semoga masyarakat Kabupaten BU juga dapat memahami, bahwa semua daerah yang tercakup dan menjadi wewenang BU itu menjadi kewajiban bersama untuk melaksanakannya.

Usai kegiatan, Bupati BU meninjau langsung pekerjaan jalan dan menyampaikan bahwa semuanya harus berjalan sesuai, tepat waktu dan tepat mutu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.