Gubernur Sumsel Sambut Para Atlet Berkuda Yang Berasal dari Berbagai Provinsi di Indonesia

oleh -193 Dilihat
oleh
Gubernur Sumsel Sambut Para Atlet Berkuda Yang Berasal dari Berbagai Provinsi di Indonesia
Gubernur Sumsel Sambut Para Atlet Berkuda Yang Berasal dari Berbagai Provinsi di Indonesia
Palembang, Klikinfoberita.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru sekaligus Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Sumsel
sambut para atlet berkuda dari berbagai Provinsi di Indonesia yang hendak mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Equestrian tahun 2023 yang diselenggarakan oleh PORDASI.
Sebelum puncak pelaksanaan Kejurnas Equestrian, para atlet berkuda yang datang ke Palembang disambut dengan Welcome Diner bersama Gubernur Sumses dan Pengurus Provinsi (Pengrov) PORDASI Sumsel di Griya Agung, Jumat (4/8).
Mewakili Gubernur Sumsel, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Sumsel H. Edward Chandra mengatakan melalui Kejurnas Equestrian olahraga berkuda di Sumsel semakin banyak menorehkan prestasi.
“Semoga dengan adanya Kejurnas Equestrian ini olahraga berkuda di Indonesi terkhusu di Sumsel semakin maju dan banyak meraih prestasi,” kata Edward.
Dalam sambutan tertulis Gubernur Sumsel yang dibacakan oleh Edward Chandra, berharap para peserta berlatih dengan serius tekhusus kontingen dari Sumsel
“Atlet berkuda Sumsel semoga pada Kejuaraan Nasional Equestrian pada tahun 2023 ini dapat menghasilkan hasil yang terbaik. Untuk itu diharapkan agar berlatih dengan serius sehingga dapat mempersembahkan hasil yang terbaik bagi Provinsi Sumsel,” ujarnya.
Sementara itu Wakil Sekretaris Umum PORDASI Sumsel, Ikhsan Palaloy menuturkan Kejurnas Equestrian 2023 ini akan menjadi kualifikasi menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara 2024.
“ini merupakan sebagai kehormatan bagi kami semua Pordasi Sumsel dapat dilepas oleh Gubernur secara langsung dan Kejurnas ini akan kita laksanakan besok yang juga akan dibukalangsunh oleh Pak Gubernur, kita berharap PORDASI Sumsel tidak hanya maju mengikuti Kejurnas tapi juga bisa mengikuti PON,” Kata Ikhsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.