Bupati BU Tinjau Tempat Relokasi Sementara Pedagang Pasar Purwodadi

oleh -201 Dilihat
oleh
Bupati BU Tinjau Tempat Relokasi Sementara Pedagang Pasar Purwodadi
Bupati BU Tinjau Tempat Relokasi Sementara Pedagang Pasar Purwodadi

Bengkulu Utara, Klikinfobeita.com – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian meninjau langsung tempat relokasi berdagang sementara, para pedagang Pasar Purwodadi Arga Makmur, Senin, (14/8/2023).

Tempat penampungan sementara berdagang itu berlokasi di seputaran terminal Purwodadi. Pelaksanaan relokasi para pedagang tersebut berkaitan dengan proyek pembangunan revitalisasi Pasar Induk Purwodadi Arga Makmur.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Kadis Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. Siti Qoriah beserta jajaran turut menemui para pedagang dan mensosialisasikan persiapan relokasi tempat penampungan berdagang sementara itu.

Bersama Kepala Disperindag dan PUPR, sudah gerak cepat sesuai dengan jadwal, pembangunan yang akan ditangani pemerintah pusat melalui balai sarana dan prasarana strategis yang ada di Bengkulu.

“Kita harus menyiapkan tempat relokasi pedagang terdahulu, jadi jajaran dinas PUPR dan Perdagangan terus mensosialisasikan ke para pedagang, yang namanya membangun pasti ada yang dikorbankan, tapi sementara sampai selesai pembangunan yang tidak lama lagi dibangun di akhir triwulan terakhir tahun ini,”tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.