Bupati BU Sidak MPP, Pastikan Kesiapan Pelayanan Publik

oleh -126 Dilihat
oleh
Bupati BU Sidak MPP, Pastikan Kesiapan Pelayanan Publik
Bupati BU Sidak MPP, Pastikan Kesiapan Pelayanan Publik

Bengkulu Utara, Klikinfoberita.com  – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, hari ini melakukan inspeksi mendadak (sidak) layanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Utara. Selasa (8/8/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan di hari pertama pelayanan publik di wilayah BU berjalan dengan baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Didampingi oleh Kepala DMPTSP Ir. Budi Sampurno beserta jajaran beliau langsung mengunjungi berbagai loket pelayanan untuk melakukan pengecekan mesin antrian, kualitas pelayanan, serta kedisiplinan pegawai dalam melayani masyarakat.

“Sidak ini merupakan bagian dari meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat Bengkulu Utara. Kami ingin memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, serta memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan publik,”ujarnya.

Selama inspeksi berlangsung, Bupati Mian memberikan apresiasi kepada beberapa loket yang memberikan pelayanan yang efisien dan ramah kepada masyarakat.

“Para petugas beserta sarana dan prasarana serta SOP sudah siap melakukan pelayanan dengan baik. Saya berharap para petugas untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat.”pungkasnya.

Bupati mengapresiasi bahwa secara umum pelayanan publik yg dilakukan di beberapa kantor yg ditinjau sudah berjalan dengan baik dan juga kepada seluruh instansi yang beroperasi di Mal Pelayanan Publik untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, serta menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.