75 Desa Se Kabupaten Seluma Ikuti Turnamen Bola Kaki Selama Sebulan

oleh -190 Dilihat
oleh
Wabup Seluma Drs. Gustianto membuka Turnamen bola voli desa Kunduran, Selasa (3/10/2023)

Seluma,Klikinfoberita.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka Turnamen bola voli desa Kunduran, Selasa (3/10/2023) di Lapangan Bola Voli Kunduran yang dihadiri ┬áCamat Seluma Timur, Babinsa, Kades Kunduran, Ketua BPD Desa Kunduran.

Ketua panitia ,Yuyun Susanto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Seluma yang telah mensupport kegiatan kami ini.

Alaku

“Peserta turnamen berjumlah 75 desa se-Kabupaten Seluma, kegiatan ini dimulai dari tanggal 3 Oktober dan berakhir pada 3 November”, ujar Yuyun.

Kepala Desa Kunduran, Polian Bakhtiar menyampaikan kami pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah memberikan support kepada kami, sehingga dapat datang langsung untuk membuka turnamen voli ini.

“Kami berharap juga tidak hanya sebatas ini kerjasama kita, saya harap nanti untuk dapat bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Seluma ini”,, ujar Polian.

Pada turnamen ini Wakil Bupati Seluma mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah mendukung program pemerintah Kabupaten Seluma.

“Kepada seluruh peserta untuk dapat menjaga sportivitas, jaga nama baik desa dan club masing-masing”, ujar Wabup.(rdp/m**)

 

 

 

 

 

 

Hari Jadi Pemindahan Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.