Gedung Posyandu Desa Taba Teret 100 Persen Sudah Rampung

oleh -277 Dilihat
oleh
Gedung pelayanan posyandu dan posbindu Desa Taba teret,Kecamatan Taba penjanjung,bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah,klikinfoberita.com – Kegiatan Peningkatan Gedung Posyandu,
Kegiatan ini adalah hasil usulan dari Rembuk pemerintahan desa dengan masyarakat Desa Taba teret untuk di tingkatkan menjadi gedung posyandu dan pelayanan tunting Tahun 2022 dan sudah terealisasi di tahun 2023 ini

Awal rencana peningkatan Aula Menjadi Gedung Posyandu

Gedung posyandu digunakan untuk pelayanan posyandu dan posbindu. Untuk warga di Desa Taba Teret dan sekitarnya agar masyarakat di desa Taba Teret , Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah ini tetap sehat selalu dalam pengawasan posyandu Desa Taba teret.

Alaku
Peningkatan Aula Desa menjadi gedung Posyandu
Peningkatan Aula Desa menjadi gedung Posyandu

Eni Anggraini selaku Ketua Kader Posyandu menyatakan “dengan peningkatan gedung maka pelayanan terhadap masyarakat akan menjadi lebih baik dan bisa kita pantau lewat kegiatan posyandu ,”kata  Eni.

Di tempat yg terpisah kapala Desa Taba Teret Sopyansori S,ip. menjelaskan ” Selain digunakan untuk pelayanan posyandu dan posbindu, gedung posyandu juga bisa digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan seperti Musyawarah Desa,keagamaan dan juga kegiatan pelatihan dan penyuluhan, dan kegiatan kemasyarakatan lain.”jelas Sopyan.

Kepala Desa”Sopyansori S,ip. mengharapkan Gedung Posyandu yang baru yang kita tingkatan ini benar benar dapat digunakan untuk peningkatan pelayanan masyarakat. Dan mengharapkan agar Aset Desa yang sudah dibangun dapat sama kita jaga dan dirawat . tutup sopyan( ADV/dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.