100 Wartawan Bengkulu Ikuti Workshop Peliputan Pemilu 2024

oleh -838 Dilihat
oleh
nara sumber, anggota Dewan Pers mengulas masalah pemahaman dalam peliputan pemilu, baik itu pemilihan presiden,

Bengkulu,Klikinfoberita.com-Sebanyak 100 wartawan dari berbagai, baik cetak, elektronik dan online mengikuti workshop peliputan  Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Kgiatan tersebut diselengarakan oleh Dewan Pers dengan menghadirkan nara sumber baik dari Dewan Pers sendiri maupun dari KPUD, Bawaslu dan Komisi Penyiaran Indoensia (KIP) Provinsi Bengkulu.  Dewan Pers juga mengundang SMSI,JMSI dan  AMSI .Acara yang berlangsung pada Rabu 27 September 2023 di salah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu dibuka oleh Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu secara virtual dari Jakarta.

Alaku

Sat membuka acara secara zoom metting tersebut, Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu mohon maaf kepada wartawan dan nara sumber  karena tidak dapat hadir secara langsung ke Bengkulu.
Namun Ninik berharap, walaupun dia tidak sempat hadir  pada kegiatan yang dilaksanakan satu hari tersebut, acara tersebut dapat berjalan lancar. Sebagai nara sumber, anggota Dewan Pers mengulas masalah pemahaman dalam peliputan pemilu, baik itu pemilihan presiden, DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/kota yang akan digelar secara serentak di Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024.
Acara digelar satu hari itu, baik dari pihak KPU, Bawaslu dan KPI Provinsi Bengkulu juga memaparkan programnya sesuai dengan tupoksi mereka masing-masing dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu tahun 2024.
Pada setiap sesi diadakan tanya jawab kepada peserta. Beberapa wartawan pun dengan antusias mengajukan berbagai pertanyaan kepada masing-masing narasumber yang berkaitan dengan peran jurnalistik dalam menyikapi masalah yang berkaitan dengan Pemilu  2024.(yrz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.