Maulid Nabi Muhammad 2023 yang Penuh dengan Doa Agar Mendapat Syafaat

oleh -827 Dilihat
oleh

KLIKINFOBERITA.COM  – Pada hari Kamis 28 September 2023 bertepatan dengan 12 Rabiul Awal 1445 H ini umat muslim akan menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Peringatan ini disebut juga dengan Maulid Nabi.

Dalam menyambut maulid Nabi Muhammad SAW ada berbagai cara dan ucapan maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa diucapkan. Banyak umat Islam menggelar kajian agama, sholawat dan amalan lainnya.

Alaku

mengikuti kegiatan keagamaan, Insertizen bisa juga memberi ucapan maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa berbagi kepada keluarga maupun teman. Tentunya kamu dapat berbagi ucapan maulid Nabi Muhammad SAW ini di media sosial untuk menyemarakkan sambutan maulid Nabi Muhammad SAW.
Lantas, apa saja ucapan maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa kamu gunakan?

Kapan Perayaan Maulid Nabi Muhammad 2023?
Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal. tanggal tersebut adalah bulan ketiga dalam penanggalan Hijriyah setelah bulan Safar.

Peringatan Maulid Nabi ini juga dirayakan dengan berbagai kegiatan keagamaan dan juga ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW di berbagai media sosial maupun televisi. Perayaan Maulid Nabi Muhammad juga ditetapkan sebagai hari libur nasional Indonesia.

Bagi Insertizen yang ingin menulis ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW tapi bingung ucapannya bagaimana, simak 26 ucapan Maulid Nabi Muhammad di bawah ini ya.
26 ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023. :

1. Segenap hati kami mengajak sahabat seiman menggunakan momen Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai momen untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar senantiasa berakhlakul karimah.

2. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.(QS Al Ahzab (33) ayat 56)

3. Diriwayatkan oleh para sahabat, Rasulullah pernah berkata “Dia yang sholat lima kali sehari adalah untuk melindungi Allah dan dia yang dilindungi oleh Allah tidak dapat dirugikan oleh siapa pun”-Khalifah Ar-Rasyidin: Abu Bakar Ash-Shiddiq (RA).

4. Rasulullah semasa hidupnya menunjukkan perilaku mulia. Maka, bergembiralah bagi yang mengidolakan beliau, Selamat Maulid Nabi SAW 1445 H.

5. Di hari Maulid Nabi 2023 ini, semoga kita selalu diberi petunjuk dan jalan yang benar oleh Allah SWT dalam menjalani kehidupan.

6. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Hari kelahiran manusia yang paling disayang Allah SWT yang mampu menyinari umat ke jalan yang lurus.

7. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW semoga kita selalu mendapatkan kebahagiaan sejati dalam hidup.

8. Terima kasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasih-Mu, Nabi Muhammad SAW. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini.

9. Pada momen maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga dapat dijadikan momen meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.

10. Rasulullah SAW semasa hidupnya menunjukkan perilaku mulia maka bergembiralah bagi yang mengidolakan beliau, Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

11. Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat tepat dijadikan sebagai momentum untuk mewujudkan masyarakat yang tentram serta mempererat jalinan ukhuwiyah Islamiyah sesama muslim.

12. Selamat Milad Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1445 H. Ambil hikmah indah dari hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

13. Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri teladan Rasulullah SAW. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

14. Di momen milad Nabi Muhammad SAW ini, mari wujudkan kepedulian sosial sesuai dengan sunnah yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Publik figur yang nyata adalah Nabi Muhammad SAW, maka sudah seharusnya sifat Rasulullah-lah yang menjadi pedoman untuk menjalankan kehidupan di dunia ini.

Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Mari jadikan momen besar ini sebagai pengerat tali persaudaraan sesama muslim.

Dengan perayaan Maulid Nabi ini, semoga kita dapat menjadi orang-orang yang diberi syafaat di Padang Mahsyar kelak. Aamiin.

Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. semoga kita selalu diberikan keikhlasan dalam beribadah, beramal dan menjalankan semua perintah Allah SWT.

Maulid Nabi tidak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat Islam saja. Namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim, agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.

Jalan lurus adalah ketika kita mampu mengikuti jejak ketauladanan Rasulullah SAW dalam berbagai aspek kehidupan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. semoga syafaat beliau selalu menyertai kita semua, Aamin Ya Rabbal Aalamiin.

Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita diberikan rasa damai, makmur, dan adil serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. jadikan momen ini untuk semangat dalam mempersatukan umat Islam di dunia dan memperbaiki ibadah bersama-sama.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menunjukkan betapa pentingnya berdoa dan bertawakal kepada Allah SWT. Kita harus selalu ingat bahwa Allah SWT akan senang jika kita mendekatkan diri dan memperkuat ikatan kita dengan-Nya.

Semoga pada perayaan Maulid Nabi ini menjadi jalan kita untuk lebih mencintai sang baginda Nabi Muhammad SAW.

Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Marilah kita sebagai muslim saling mengingatkan untuk selalu berbuat baik kepada siapapun dan dimanapun kita berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.