Walikota Pagar Alam Terima Kunjungan Pelajar dari Korea Selatan

oleh -642 Dilihat
oleh
Walikota Pagar Alam Terima Kunjungan Pelajar dari Korea Selatan
Walikota Pagar Alam Terima Kunjungan Pelajar dari Korea Selatan

Pagar Alam, Klikinfoberita.com – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima kunjungan dari siswa siswi SMKN 6 Palembang dan pelajar dari Seoul Technical High School Korea Selatan, bertempat di Griya Teguwangi, Kota Pagar Alam, pada Jum’at malam (28/07/2023).

Para pelajar dari SMKN 6 Palembang dan Seoul Technical High School Korea Selatan ini didampingi langsung oleh IKE Principal (Kepala Sekolah) Mr. Yaeng Kwon, Program Koordinator Mr. Hyubin Im, Wakil Kepala Sekolah SMKN 6 Palembang Lisnawati dan Program Koordinator Sry Mulia Kurniati.

Para pelajar SMK Negeri 6 Palembang dan Seoul Technical High School Korea Selatan ini berkunjung ke Kota Pagar Alam dalam rangka program pertukaran skill yang konsen terhadap pariwisata.

Pada kesempatan tersebut, Mr. Yaeng Kwon mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Pagar Alam atas sambutan yang luar biasa dan berharap kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam dunia pendidikan.

Sementara, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada siswa siswi SMKN 6 Palembang dan pelajar Seoul Technical High School Korea Selatan di Bumi Besemah, Kota Pagar Alam.

Wali Kota Alpian mengaku bangga dan bersyukur atas kunjungan para pelajar tersebut di Kota Pagar Alam, dalam rangka belajar dan berwisata menikmati keindahan Gunung Dempo dan kesejukan udaranya.

Wali Kota berharap sepulangnya para palajar dari Kota Pagar Alam nanti, akan mendapatkan kesan atau kenangan yang indah, sehingga mereka akan berkunjung kembali serta dapat mempromosikan wisata-wisata yang ada di Pagar Alam ke Korea Selatan.

“Semoga kedepannya dapat menjadi media untuk meningkatkan pengetahuan dan skill dalam menghadirkan pariwisata yang lebih berkualitas lagi di Kota Pagar Alam,” pungkas Wali Kota.

Acara ramah tamah ini turut dihadiri oleh Asisten dan Staf Ahli, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala SMKN di Kota Pagar Alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.