Walikota Bengkulu Kembali Melakukan Ramah Tamah

oleh -269 Dilihat
oleh
Walikota Bengkulu Kembali Melakukan Ramah Tamah
Walikota Bengkulu Kembali Melakukan Ramah Tamah

Bengkulu, Klikinfoberita.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kembali melakukan ramah tamah sekaligus berpamitan di Dinas Sosial Kota, Rabu (20/9/2023).

Helmi mengatakan bahwa Dinas Sosial merupakan ujung tombak dalam menghadirkan kebahagiaan untuk masyarakat Kota Bengkulu, dan juga Helmi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pejabat baik ASN, PTT dan seluruh mitra kerja (TAGANA, SDM PKH, PELOPOR PERDAMAIAN, TEKSOS, KARANG TARUNA, dan TKSK ) di lingkungan dinas sosial kota bengkulu, yang telah berjuang bersama untuk membahagiakan masyarakat kota Bengkulu.
Walikota Berharap agar terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan tetap meneruskan segala program pro rakyat yang sudah berjalan baik selama ini, karena program APBD untuk rakyat ini sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kota bengkulu.

Ditempat yang sama Walikota dan ajaran membagikan secara langsung bantuan kepada penerima manfaat kepada Lansia, penyandang disabilitas dan penerima PKH berupa sembako serta menerima bingkisan kenang kenangan dari dinas sosial berupa lukisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.