Wali Kota Pagar Alam Hadiri Rapat Paripurna VII Sidang ke-III DPRD

oleh -235 Dilihat
oleh
Wali Kota Pagar Alam Hadiri Rapat Paripurna VII Sidang ke-III DPRD
Wali Kota Pagar Alam Hadiri Rapat Paripurna VII Sidang ke-III DPRD

Pagar Alam, Klikinfoberita.com – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH. M.Si, menghadiri rapat paripurna VII sidang ke-III DPRD Pagar Alam yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Hj Dessy Siska, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Selasa (18/07/2023).

Rapat dengan agenda jawaban Wali Kota Pagar Alam terhadap pandangan umum fraksi fraksi DPRD Kota Pagar Alam tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kota Pagar Alam tahun anggaran 2024. Dilanjutkan dengan rapat paripurna VIII dengan agenda laporan reses tahap II DPRD Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2023.

Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan mengenai usul, saran dan masukan yang telah di sampaikan melalui pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pagar Alam tersebut, akan menjadi bahan pengkajian baik kualitas maupun kuantitas pembangunan bagi Kota Pagar Alam di masa mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih atas usul, saran dan masukan yang telah disampaikan melalui pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pagar Alam. Wali Kota juga mengajak agar sinergisitas antara Pemkot Pagar Alam dan DPRD Kota Pagar Alam senantiasa terjalin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.