Tutup Tahun, Kejari Benteng Selamatkan Uang Negara Rp 272.782.500 Juta

oleh -610 Dilihat
oleh
Pelaksana Harian (Plh) Kajari Benteng, Alexander Zaldi SH MH didampingi para kasi saat menggelar press rilis capaian kinerja tahun 2023

Benteng, Klikinfoberita.com-Refleksi menjelang akhir tahun 2023 Kejari Bengkulu Tengah mengadakan press relis bersama wartawan pada Kamis, 28 Desember 2023.

PLh Kepala Kejaksaan Negeri Benteng, Alevlxander Zaldi, SH, MH yang didampingi Kasi Intel, Kasi Pidsud, dan Kasi Datun mengatakan, pihaknya telah menyelamatkan uang sebesar Rp 272.782.500 dari hasil perkara.

Alaku

“Uang tersebut sudah disetorkan ke kas negara belum lama ini,” ujar Alexander.

Di tempat yang sama Kasi Intel Kejari Benteng, Marjek Ravilio, SH, MH menambahkan, pada tahun 2023 Kejari Benteng melaksanakan program kerjasama bersama RRI dab RBTV.

Ia berharap kedepannya tv lokal dan media online kerjasama dengan jasa menyapa
Program ini dilaksanakan di wilayah Kabupaten Benteng.

Dikatakan Marjek, sesuai dengan intruksi presiden yaitu Kejari Benteng telah melakukan pre strategis dan Bupari Benteng, 16 kegiatan pre strategis sudah 100 persen selesai.

Menurut Kasi Intel Benteng ini, kedepannya pihak Kejari Benteng punya program desa. dan bukapos pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024.

Keberadaan pos pemilu tersebut akan memonitoring seluruh tahapan pemilu sampai hari pemilihan nantinya

Selain itu, Kejari Benteng juga akan megadakan jaksa masuk sekolah di SMA sederajat dan tingkat SMP di wilayah Kabupaten Benteng ini.

” Insya allah akan dilaksanajan dua kali seminggi dan langsung turun ke sekolah.

Karena, para siswa-siswi SMA dan SMP perlu diberikan edukasi sadar hukum.

Untuk materi program tersebut yakni tentang sadar hukum bijak dalam pelayanan hukum berbasis online dan bijak bermedsos seperti sadar narkoba, serta sadar hukum lainnya,” tegas Marjek.(dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.