Tuntut Revisi UU Desa Massa Apdesi Bakar-bakar Depan Gedung DPR

oleh -910 Dilihat
oleh
Massa Apdesi Bakar-bakar Depan Gedung DPR ,Sebelumnya, Jalan Gatot Subroto macet panjang siang ini imbas demo di depan DPR

KLIKINFOBERITA.COM, – Sejumlah massa demo dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) menggelar aksi di depan gedung DPR,Jakarta. Mereka meminta DPR merevisi UU Desa No. 6 Tahun 2014.

“Kami minta Bapak Ibu di dalam gedung DPR untuk merevisi UU Desa. Jika tidak dilakukan, akan ada aksi yang lebih besar,” ujar Ketum Apdesi, Surtawijaya, di depan DPR, Jakata Pusat.

Alaku

Pantauan detikcom di lokasi, terlihat massa demo melakukan serangan ke gedung DPR. Mereka melakukan bakar-bakar sampah di depan gerbang gedung.

Mereka juga melempari gedung DPR dengan gelas air mineral. Massa yang hadir ada yang menggunakan pakaian hitam putih, batik, dan pakaian berwarna cokelat.

Sejumlah massa juga terlihat membawa bendera merah putih dan spanduk. Aparat kepolisian juga sudah terlihat berjaga mengamankan demo tersebut. Sementara itu, lalu lintas di sekitar lokasi ditutup.

Massa Apdesi Bakar-bakar Depan Gedung DPR ,Sebelumnya, Jalan Gatot Subroto macet panjang siang ini imbas demo di depan DPR. Macet terpantau dari Menara Jamsostek.

Lalu lintas di Tol Dalam Kota maupun jalan arteri macet dari sekitar Halte Gatsu Menara Jamsostek. Sementara itu, jalan arteri padat dari Plaza Mandiri.

Kendaraan menumpuk di depan Polda Metro Jaya. Kendaraan hanya bisa melaju dengan kecepatan kurang lebih 10-15 km per jam.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.