Tuntaskan Program Pemberantasan Buta Huruf Al-Qur’an, Gubernur Rohidin

oleh -334 Dilihat
oleh
Tuntaskan Program Pemberantasan Buta Huruf Al-Qur’an, Gubernur Rohidin
Tuntaskan Program Pemberantasan Buta Huruf Al-Qur’an, Gubernur Rohidin
Bengkulu, Klikinfoberita.com – Program pemberantasan buta huruf al-Qur’an menjadi konsen dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Tiap kesempatan, Gubernur selalu mengajak masyarakat bersama-sama untuk mendukung pemberantasan buta huruf al-Qur’an. Terlebih di lingkungan sekolah.
Kali ini, di sekolah SMKN 5 Seluma, Gubernur Rohidin mengajak pihak sekolah, pihak OSIS hingga siswa-siswi di SMKN 5 untuk menjalankan program pemberantasan buta huruf al-Qur’an.
Gerakan ini, kata Rohidin, harus dimulai dari siswa-siswa SMKN 5, terutama OSIS, yang diarahkan langsung oleh kepala sekolah dan seluruh wali kelas siswa SMKN 5 Seluma.
Gubernur Rohidin memberikan apresiasi kepada kepala dan guru di SMKN 5 Seluma atas penataan dan perawatan ruang halaman dan kelas yang rapi dan bersih.
Selanjutnya gubernur menyerukan, agar rasa nyaman seluruh orang-orang yang ada di sekolah harus ditumbuhkan demi terciptanya proses pendidikan dan proses belajar mengajar yang baik dan mampu mendekatkan diri sebagai keluarga satu sama lain.
Gubernur Bengkulu ke-10 ini yakin, dengan atmosfir yang ada di SMKN 5 Seluma ini, sekolah dapat mewujudkan apa yang menjadi tujuan dari sekolah ini sendiri.
Selain itu, Gubernur juga meninjau beberapa fasilitas pembelajaran di sekolah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.