Polres Bengkulu Tengah Gelar Jumat Curhat Di Kantor Desa Panca Mukti

oleh -404 Dilihat
oleh

BENTENG,KLIKINFOBERITA.COM  – Polres Bengkulu Tengah dan Polsek Pondok Kelapa kembali menggelar Jumat curhat, Jumat (01/03/2024) bertempat di Kantor desa Panca mukti, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah. Kegiatan dipimpin langsung AKP SYAMSUL RIZAL, AKP JONI KARTER S.H serta dihadiri perangkat desa dan masyarakat setempat.

Sama seperti Minggu sebelumnya, perangkat desa dan masyarakat diberikan untuk menyampaikan keluh kesahnya baik situasi Kamtibmas maupun pelayanan polri yang dikira masih kurang selama ini. Pertanyaan salah satunya datang dari pak Sekdes yang resah kepada pengguna kendaraan roda 6 bermuatan material yang sering melewati jalan desa dimana jalan desa tidak diperuntukkan untuk kendaraan roda 6 / roda 4 yang bermuatan berat sehingga merusak jalan desa. Selain itu warga juga curhat yang sudah risih akan kehadiran Pemulung yang memasuki perkarangan rumah kami dimana pemulung tersebut mengambil barang-barang yang masih dapat digunakan sehingga kami merasa dirugikan

Alaku

“Kami pihak Polres Bengkulu Tengah menghimbau dan mengajak kepala desa, perangkat desa serta masyarakat untuk bersama-sama memberikan himbauan berupa spanduk peringatan di akses jalan desa yang sering dilewati kendaraan bermuatan besar serta juga berkoordinasi dengan desa tetangga agar himbauan tersebut dipatuhi oleh pengguna kendaraan bermuatan besar,” ucap AKP Syamsul.

Untuk pertanyaan Buk Wiah pihak kepolisian menjelaskan untuk kehadiran pemulung itu dapat kita berikan himbauan serta dibuatkan perdes mengenai pemulung sehingga pemulung tersebut dapat mengerti bahwa daerah tersebut pemulung di larang masuk.

“Saran dari kami agar linmas di aktifkan kembali untuk menjaga situasi kamtibmas di desa Panca mukti. Jika kemudian hari terdapat tangkap tangan agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian, selain itu juga kami akan meningkatkan patroli di wilayah yang rawan di masuki oleh pemulung untuk menghindari terjadinya tindak pidana pencurian,” ucapnya.(hpb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.