Peringatan Hari Jadi ke-78, Pemkab BU Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM

oleh -153 Dilihat
oleh
Peringatan Hari Jadi ke-78, Pemkab BU Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM
Peringatan Hari Jadi ke-78, Pemkab BU Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM

Bengkulu utara, Klikinfoberita.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke -78 Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM), Sektetaris Daerah Kabupaten BU H. Fitriyansyah S.STP, M.M hadiri kegiatan Upacara untuk menerima Penghargaan sebagai mitra kerja KemenkumHAM Bengkulu. Senin (21/8/2023), di Halaman Kantor KemenkumHAM Bengkulu.

Pemberian piagam penghargaan dan plakat diserahkan oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu dalam hal ini diwakili Kepala Divisi Keimigrasian Ganda Samosir selaku Inspektur Upacara.

Dikatakan, Kepala Divisi Keimigrasian Ganda Samosir Dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan kerja sama antar stakeholder dapat terjalin semakin baik dan memberikan pelayanan yang cepat, amanah dan terpercaya bagi masyarakat.
Sekdakab BU mengungkapkan kerjasama pemerintah daerah dengan jajaran Kemenkumham, merupakan komitmen bersama dalam mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat.

“Seperti pelayanan pembuatan paspor sudah ada di kantor UKK Bengkulu Utara, jadi memudahkan masyarakat di BU, tidak perlu jauh ke kota lagi,” katanya.

Sekdakab BU juga menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini serta berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang produktif dengan Kemenkumham Bengkulu guna mencapai kemajuan yang berkelanjutan dalam sektor hukum dan hak asasi manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.