Pengenalan Mahasiswa Baru UINFAS, Gubernur Bengkulu Berikan Motivasi

oleh -264 Dilihat
oleh
Pengenalan Mahasiswa Baru UINFAS, Gubernur Bengkulu Berikan Motivasi
Pengenalan Mahasiswa Baru UINFAS, Gubernur Bengkulu Berikan Motivasi

Bengkulu, Klikinfoberita.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah yakin para mahasiswa generasi muda Bengkulu ke depan akan sanggup untuk mengangkat Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan Gubernur Rohidin saat memberikan motivasi kepada mahasiswa baru pada Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) UIN Fatmawati Soekarno, Senin (4/9/2023).

“Saya berharap anak-anak ini dapat jauh melampaui prestasi yang saya dapatkan, bisa menjadi Gubernur, bisa dengan peran-peran yang lain, anak-anak sekalian yang akan meneruskan pembangunan Bengkulu,” motivasi Gubernur Rohidin kepada para mahasiswa baru di halamam Rektorat UINFAS.

Pada penerimaan mahasiswa baru ini UIN Fatmawati Soekarno menerima lebih kurang 2000 mahasiswa, di antaranya dari Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah serta Fakultas Syariah dan Hukum.

Gubernur Rohidin pun berpesan agar memanfaatkan kesempatan ini untuk terus mengembangkan diri. Semangat mencari ilmu, serta serius dalam mengikuti perkuliahan guna mencapai masa depan.

“Kepada anak-anak mahasiswa gunakan kesempatan ini dengan baik, jadi mahasiswa itu merupakan kesempatan dan pencapaian yang luar biasa, sehingga gunakan dengan bagus, bisa menjadi pribadi yang baik, hingga siap menggapai masa depan,” pesan Gubernur bergelar Profesor ini.

Pada kesempatan ini Gubernur Bengkulu bersama Rektor UINFAS juga melakukan penandatanganan MoU dalam peningkatan SDM Pengajar, juga kerja sama lainnya di bidang pendidikan.

“Saya mengucapkan selamat kepada UINFAS, ini penerimaan mahasiswa baru yang semakin bertambah dari tahun ke tahun, apalagi dengan didukung oleh ketersediaan SDM tenaga pengajar semakin banyak juga bergelar doktor juga semakin banyak, sehingga kita harapkan kampus ini betul-betul, menjadi kampus kebanggaan,” tutup Gubernur Rohidin.

Sementara itu Rektor UIN Fatmawati Soekarno Prof. Zulkarnain mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan Gurbernur Bengkulu kepada UIN Fatmawati Soekarno pada acara ini, di mana Gubernur Rohidin menyambut langsung 2000 mahasiswa UIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.