Pembentukan KPPS dan Training of Trainers Fasilitator Provinsi

oleh -604 Dilihat
oleh
Ketua KPU Hasyim Asy’ari

KLIKINFOBERITA.COM,- Ketua KPU Hasyim Asy’ari bersama Anggota KPU Parsadaan Harahap, Yulianto Sudrajat dan Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno membuka kegiatan Rapat Koordinasi Monitoring Pembentukan KPPS dan Training of Trainers Fasilitator Provinsi dalam Bimbingan Teknis KPPS untuk Pemilu Tahun 2024, di Jakarta (12/1/2024).

Hasyim menegaskan pentingnya Bimtek KPPS ini, diharapkan output yang akan dihasilkan bukan hanya sekedar kognitif tetapi juga harus membangun sikap teman KPPS serta terampil.

Alaku

Drajat juga menyampaikan pentingnya komunikasi antar anggota, dan soliditas yang kuat dengan komisioner dan kesekretariatan, serta KPPS dapat menyerap informasi yang valid dan tidak bias.

Parsadaan menyampaikan untuk disiplin dan memaksimalkan waktu yang tersisa ini. KPU Provinsi harus paham betul dengan kondisi kabupaten/kota, dapat memetakan daerah yang harus mendapatkan perhatian khusus dan daerah yang butuh bantuan.

Bernad juga menyampaikan bahwa jajaran sekretariat siap mengoptimalkan kinerja dengan bekerja penuh waktu hingga sabtu dan minggu.(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.