Pembangunan Jalan Lapen di Desa Bukit – padang Ulak Tanjung Memasuki Tahap Pengaspalan.

oleh -65 Dilihat
oleh
Proses pengasapan jalan

klikinfoberita.com,-Pembangunan jalan lapen di Desa Bukit, Padang Ulak Tanjung, Kecamatan Semidang Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah, kini memasuki tahap akhir dengan dimulainya proses pengaspalan. Proyek yang dikelola oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Tengah ini diperkirakan akan rampung pada .di targetkan pekerjaan pengaspalan selesai dlm minggu ini Jalan sepanjang 500 meter dengan lebar 3,5 meter ini diharapkan dapat memperlancar akses transportasi warga serta meningkatkan mobilitas dan perekonomian desa.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Bengkulu Tengah, Erva Ovetri, mengonfirmasi bahwa pembangunan masih terus berlangsung. “Progres pembangunan masih berjalan, dan saat ini sudah memasuki tahap pengaspalan. Kami menargetkan pengaspalan ini selesai dalam minggu ini,” ujarnya.

Alaku

Jalan tersebut akan menghubungkan simpang desa dengan pemukiman warga, sehingga diharapkan dapat memperbaiki aksesibilitas dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Pembangunan infrastruktur ini diyakini akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor transportasi dan ekonomi lokal.

Masyarakat Desa Bukit menyambut baik langkah pemerintah ini. Mereka berharap dengan adanya jalan yang lebih baik, aktivitas perdagangan dan pertanian yang menjadi tulang punggung perekonomian desa dapat berjalan lebih lancar. Infrastruktur yang memadai menjadi salah satu faktor penting dalam mendukung kemajuan perekonomian di Kecamatan Semidang Lagan.

Pembangunan jalan lapen di Desa Bukit merupakan salah satu upaya nyata pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang merata. Selain meningkatkan mobilitas, proyek ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memperkuat konektivitas antarwilayah di Bengkulu Tengah.(dd)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.