Ibu Marahi Putrinya yang Masih SD Merengek Minta iPhone

oleh -816 Dilihat
oleh
iPhone yang Diinginkan Anak Kelas 6 SD yang Dimarahi Ibunya dan Menuliskan Surat yang Bikin Mewek

KLIKINFOBERITA.COM , – Baru-baru ini, viral sebuah unggahan dari seorang ibu di Korea Selatan yang anak perempuannya masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Unggahan tersebut adalah cerita ketika sang ibu — yang kemudian disebut sebagai Miss A — memarahi putrinya yang merengek minta dibelikan iPhone. Sementara keuangan keluarga Miss A sedang tak baik-baik sajakhir

Alaku

Mula-mula anaknya menghampirinya seraya mengatakan menginginkan iPhone, seperti teman-teman lainnya. Namun, Miss A langsung mengatakan bahwa dirinya akan membelikan putrinya Android.

Sang putri merajuk, menangis, dan langsung masuk kamar. Miss A pun marah dan menyuruh putrinya menulis surat refleksi.

Di saat Miss A sedang meredakan amarahnya, sang putri menulis surat renungan yang malah membuat Miss A terenyuh dan seketika merasa berdosa telah membentak anaknya.

“Saya minta maaf karena terus menerus membandingkan diri saya dengan orang lain. Saya berjanji akan hidup tanpa membandingkan diri saya dengan orang lain. Saya minta maaf karena hidup di luar kemampuan keluarga kita. Saya akan hidup sesuai kemampuan yang ada,” isi surat putrinya dikutip dari situs berita Segye Ilbo pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Membaca surat putrinya, Miss A pun mengaku sedih dan merasa kasihan karena putrinya tidak menggunakan gadget seperti teman-teman lainnya.

“Saya menyesali ledakan emosi saya. Saya berada dalam situasi keuangan yang sulit karena pekerjaan sampingan saya. Saya tidak bekerja dengan baik, dan suku bunga pinjaman meningkat pesat,” katanya.

 

Marah karena Anak Minta iPhone TerbaruLambat laun Miss A kembali menyadari telah menyebabkan luka yang mungkin tidak terlupakan di hati putrinya.

“Aku memarahinya dan mengatakan kepadanya ‘Kamu harus membeli sesuatu yang sesuai dengan keadaanmu’. Aku kesal saat melihatnya mencoba untuk hidup dalam keadaannya. Saya harus hidup lebih baik,” katanya.

Kemudian dia menambahkan,”Sepertinya hampir semua teman saya menggunakan iPhone. Sama seperti padding North Face pada zamannya, memiliki iPhone memiliki vibes yang sama. Pada akhirnya, saya membeli iPhone 12 mini bekas.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.