Gerbang Tol (GT) Lima Puluh di Jalan Indrapura-Kisaran akan ditutup sementara

oleh -598 Dilihat
oleh
Gerbang Tol (GT) Lima Puluh di Jalan Indrapura-Kisaran akan ditutup sementara mulai Selasa (6/2/2024)

KLIKINFOBERITA.COM,- Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) atau HK Tjahjo Purnomo mengatakan, penutupan ini dilakukan sehubungan dengan perawatan yang akan dilakukan pihaknya terhadap mesin jalan tol.

“Dalam rangka penyempurnaan sistem transaksi dengan melakukan perawatan pada mesin jalan tol, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) akan menutup sementara Gerbang Tol (GT) Lima Puluh di Jalan Indrapura – Kisaran mulai Selasa, 6 Februari 2024 Pukul 00.00 WIB,” kata Tjahjo dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (5/2/2024).

Alaku

Dengan demikian, pengguna baru bisa melewati GT Lima Puluh di Jalan Indrapura-Kisaran ini pada Kamis, 8 Februari dini hari pukul 00.00 WIB.

“Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan mengimbau bagi pengguna jalan tol yang ingin melintas dari arah Lima Puluh menuju arah Tebing Tinggi atau sebaliknya diharapkan untuk menghindari akses masuk GT Lima Puluh pada waktu tersebut,” lanjutnya.

Ia juga mengimbau pengguna jalan agar segera menghubungi Call Centre Indrapura – Kisaran di 0821-6387-0001 bila keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol.(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.