Jelang Pilgub Bengkulu 2024, Dukungan Masyarakat Rejang untuk Meriani Semakin Menguat

oleh -8 Dilihat

Dukungan masyarakat Rejang terhadap Meriani sebagai calon Wakil Gubernur Bengkulu semakin menguat menjelang Pemilihan Gubernur 2024. Meriani, yang akan mendampingi petahana Rohidin Mersyah, dipandang sebagai simbol perempuan tangguh dan representasi masyarakat Rejang dalam politik lokal. Pasangan ini mengusung tagline “Optimis Sinergi Bengkulu” dengan visi membawa perubahan bagi Provinsi Bengkulu.
Ketua Laskar Rejang Bersatu, Riko Tiyando, menegaskan antusiasme masyarakat Rejang terhadap Meriani tak terbendung. Menurutnya, kehadiran Meriani sangat dinantikan, terutama oleh perempuan dan masyarakat Rejang yang merasa aspirasinya kurang terwakili. Meriani dinilai mampu menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat, khususnya dalam memperjuangkan hak-hak mereka di tingkat provinsi.
Pasangan Rohidin-Meriani diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan yang inklusif, dengan fokus pada kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat. Kehadiran Meriani tak hanya memperkuat posisi perempuan di ranah politik, tetapi juga menjadi harapan baru bagi masyarakat Rejang untuk terwakili dengan baik di pemerintahan Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.