Dinas PUPR Kota Bengkulu Tingkatakan Jalan Kota di 18 Titik

oleh -235 Dilihat
oleh
Dinas PUPR Kota Bengkulu Tingkatakan Jalan Kota. ( foto: dok Pupr)

Bengkulu,Klikinfoberita.com- – Melalui Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Bengkulu melaksanakan peningkatan jalan dengan pengecoran rabat beton bahu jalan di jalan Beringin Kelurahan Tanjung Agung Kota Bengkulu dan peningkatan kualitas jalan 18 titik lainnya telah selesai dikerjakan.

Dikutif dari laman Dinas PUPR Kota Bengkulu, Proses peningkatan jalan tersebut meliputi perbaikan jalan dan juga peningkatan jalan baik dalam pelebaran dan juga penambahan drainase serta rabat beton sebagai penunjang jalan yang ada di Kota Bengkulu.

Alaku

Fungsi rabat beton bahu jalan sendiri berfungsi memperkuat jalan aspal agar tetap kuat ketika dilalui kendaraan bermotor dan menghindari pinggir jalan bergelombang serta manfaat lainnya.

Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.M.Si mengatakan, dengan kondisi jalan yang bagus, banyak manfaat positif untuk masyarakat Kota Bengkulu, dan mari bersama-sama menjaga jalan agar bisa awet dan tidak mudah rusak.

“Jalan tersebut akan tahan lama saat dilewati mobil yang bertonase sesuai dengan karakteristik jalan di Kota Bengkulu. Kalau ada mobil yang tonase besar, tidak masalah dilarang melewati jalan, karena ini merupakan salah satu langkah untuk menjaga jalan tersebut tetap dalam keadaan baik,” ujar Noprsiansyah. (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.