Dimasa Tenang, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Himbau Peserta Pemilu Tidak Lakukan Pelanggaran

oleh -135 Dilihat
oleh
Ketua Bawasku Provinsi Bengkulu Fahansyah bersama Anggotanya.(foto : yusrizal)

Bengkulu klikinfoberita.com, – Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Fahamsyah menegaskan pada masa tenang minta kepada peserta pemilu tidak melakukan pelanggaran.

Hal tersebut dikakatakannya pada coffe moroning bersama puluhan wartawan media cetak, elekronik dan online di Sentra Gakkumdu Provinsi Bengkulu, di Hotel Santika Jalan Jati Kota Bengkulu, Jum’at 9 Februari 2024.
Dikatakan fahamsyah, pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap tahapan tahapan peserta pemilu.

Alaku

“Oleh karena itu, saya minta kantor tidak boleh sepi semua petugas Panwas mengadakan patroli harus stanby di tempat terutama di masa tenang,” ujar Fahamsyah.

Menurutnya ini menjadi penting. Kenapa ? Bawaslu terus melakukan tahapan pemilu.
“Jadi, seluruh tahapan itu dilakukan oleh Bawaslu walaupun peraturannya ada di KPU, tetapi pengawasan itu melekat pada. seluruh tahapan itu.

Lebih kanjut dikatakan Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Fahamsyah, pada 10 tanggal Februari pukul 12.00 Wib merupakan masa tenang tidak ada lagi masa kampanye.

Untuk itu, Fahansyah minta kepada parpol peserta pemilu untuk menertibkan sendiri alat praga mungkin kayunya bisa dipakai lagi.

Karena Bawaslu hanya bisa menghimbau peserta pemilu secara santun.

Ditambahkan Fahamsyah, ia minta kepada media ikut mengingatkan para peserta pemilu jangan melakukan pelanggaran lagi di saat masa tenang.

Fahamsyah berharap pelaksanaan pilpres dan pemilu di Provinsi Bengkulu berjalan damai dan jurdil sesuai dengan harapan semua pihak.(rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.