Bulan Agustus Ini Gedung Baru Kejari Bengkulu Tengah Ditempati

oleh -502 Dilihat
oleh
Kajari Bengkulu Tengah,Pj Bupati Benteng, Kapolres Beteng cek kantor Kajari Yang baru

KLIKINFOBERITA.COM, – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar acara syukuran di gedung baru, tepatnya di Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi pada Senin 22 Juli 2024.

Dalam kesempatan ini, hadir langsung Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si, unsur forkopimda dan para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Alaku

Kajari Benteng, Dr. Firman Halawa, SH, MH mengatakan, para peringatan HBA ke-64 ini, menggelar syukuran dengan mengundang Pemkab Benteng dan unsur forkopimda dan stake holder lainnya dengan tujuan membangun sinergitas bersama sebagai satu kesatuan institusi pemerintahan guna untuk penguatan kelembagaan. Kemudian untuk penempatan gedung baru ini diperkirakan pada Agustus 2024 mendatang.

‘’Kita rencanakan selesai bulan Agustus dan sesegera mungkin akan melakukan aktivitas operasional di kantor baru ini. Kita berharap pembangunan ini semoga segera selesai,’’ ujar Firman.

Terpisah, Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya syukuran dalam rangka HBA ke-16 ini.

‘’Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa. Sebagai mitra Pemerintah Daerah, kami berharap Kejari Bengkulu Tengah semakin jaya dan sukses dalam mengemban amanah untuk negeri ini,’’ pungkas Heri.

Untuk diketahui, dalam kegiatan HBA ini, Kejari Benteng telah melaksanakan bakti sosial berupa donor darah dan pembagian paket sembako bagi warga yang tidak mampu dan perlombaan secara internal.(kjr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.