Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu,

oleh -240 Dilihat
oleh
Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu,
Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu,

Bengkulu, Klikinfoberita.com –  Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, telah dilaksanakan  kegiatan Sosialisasi Keortalaan Transformasi Sistem Kerja Baru, KMA Nomor 1179 Tahun 2022 yang disampaikan oleh Tim Penguatan Kerukunan Umat Beragama (KUB) dan Reformasi Birokrasi (RB) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, yang diketuai oleh Dr. M. Sukrianto, M.Pd, pada Senin (11/09).

Acara Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemneterian Agama Dr.H.Sipuan, S.Ag, MM didampingi oleh Kasubbag  Tata Usaha Dr.H. Fahrurrazi,M.Si. serta diikuti oleh jajaran Kasi dan Penyelenggara, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kota Bengkulu, Kepala TU MIN, MtsN dan MAN se-kota Bengkulu, Koordinator Pengawas Madrasah/PAI, Koordinator Pokjaluh, JFT Arsiparis, dan JFT Humas.

Dalam sambutannya saat membuka sosialisasi ini Kakan Kemenag Kota Bengkulu, Dr.H.Sipuan, S.Ag, MM menyampaikan agar seluruh sosialisasi dapat meneruskan materi sosialisasi. Hal ini agar menjadi penyambung (sosialisasi lanjutan) berkenaan sistem kerja baru berdasarkan KMA Nomor 1179 Tahun 2022 ini.

Ditambahkan oleh Ketua TIM Penguatan KUB dan RB Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. M. Sukrianto,M.Pd. yang sekaligus narasumber tunggal acara ini bahwa penyederhanaan birokrasi adalah kebijakan Presiden yang harus dilaksanakan seluruh K/L tanpa terkecuali. Dalam transformasi sistem kerja baru dijelaskan latar belakang yang awalnya dari transformasi organisasi, menjadi transformasi jabatan dan disederhanakan menjadi transformasi sistem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.