Bawaslu Bengkulu Tengah Umumkan 6 Calon Panwascam Lulus Seleksi Tes Tertulis

oleh -49 Dilihat
oleh

KLIKINFOBERITA.COM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah mengumumkan hasil tes tertulis seleksi calon anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 pada Jum’at 17 Mei.

Berdasarkan ketentuan Peraturan Bawaslu RI nomor 19 tahun 2017 yang telah diubah dengan peraturan Bawaslu RI nomor 4 tahun 2022, Pengumuman tersebut bernomor 058/KP.01.00/K/05/2024 tertera 6 nama yang dinyatakan lolos.

Alaku

Dikatakan Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah, Evi Kusnandar, S.Kep, terdapat 6 calon anggota panwascam yang berhak mengikuti tes wawancara.

‘’6 orang calon panwascam yang dinyatakan lulus tes tertulis akan mengikuti tes wawancara pada Senin 20 Mei 2024 pada pukul 09.00 WIB yang bertempatan di Aula Riung Gunung, Desa Nakau Kecamatan Talang Empat,” ungkapnya.

Untuk diketahui jika Bawaslu Bengkulu Tengah sedang melaksanakan perekrutan 3 orang anggota panwascam yang akan ditempatkan di Kecamatan Talang Empat, Karang Tinggi dan Semidang Lagan. Sementara untuk 30 orang panwascam lainnya sudah terisi melalui existing yang dilakukan.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.