Yosia Yodan Serahkan Rp 100 Juta untuk Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum HIPMI Bengkulu 2024-2027

oleh -7 Dilihat
yosia menyerakan Persyaratan Pendaftaran Sebagai calon Ketua BPD HIPMI provinsi Bengkulu.

Yosia Yodan secara resmi menyerahkan uang pengambilan formulir pendaftaran senilai Rp. 100 juta kepada Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Ke XV HIPMI Provinsi Bengkulu Tahun 2024. Langkah ini menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI Bengkulu periode 2024-2027. Yosia, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPD HIPMI Bengkulu, didampingi oleh 10 pengurus BPC HIPMI dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu saat mengambil formulir pendaftaran tersebut.

Yosia Yodan menjelaskan bahwa dirinya sudah mengantongi sembilan rekomendasi dari cabang HIPMI untuk mendukung pencalonannya. Sebagai seorang pengusaha yang bergerak di berbagai sektor, ia berkomitmen untuk memajukan dunia bisnis anak muda di Bengkulu. Dengan tagline “HIPMI Bersatu, Bengkulu Maju”, Yosia berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk berbisnis dan berkontribusi bagi kemajuan daerahnya.

Alaku

Sementara itu, Ketua Steering Committee (SC) Ronal Pengabdian mengonfirmasi bahwa Yosia telah memenuhi syarat awal pendaftaran. Namun, ia masih harus melunasi sisa uang pendaftaran sebesar Rp 150 juta sebelum pengembalian berkas. Proses pengembalian formulir dijadwalkan pada 20-21 Oktober 2024, dengan verifikasi berkas dan penetapan calon pada 22-25 Oktober 2024.

Rangkaian agenda Musda Ke XV HIPMI Bengkulu akan berlangsung dari akhir Oktober hingga November 2024. Beberapa kegiatan penting termasuk kampanye calon, silaturahmi dengan FORKOMPIMDA, dan penyampaian visi misi. Penetapan peserta (voters) Musda juga dijadwalkan pada pertengahan November 2024 sebelum acara puncak pemilihan Ketua Umum HIPMI Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.