Wakapolda Bengkulu Resmikan Bedah Rumah Ke-41 di Desa Ujung Karang Kabupaten Bengkulu Tengah

oleh -187 Dilihat
oleh
Wakapolda Bengkulu Resmikan Bedah Rumah Ke-41 di Desa Ujung Karang Kabupaten Bengkulu Tengah
Wakapolda Bengkulu Resmikan Bedah Rumah Ke-41 di Desa Ujung Karang Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, Klikinfoberita.com – Salah satu program unggulan Polda Bengkulu yakni “Bedah Rumah” mulai melebarkan sayapnya. Sebelumnya yang hanya menargetkan warga kurang mampu di sekitaran Kota Bengkulu, kali ini sudah merambah ke kabupaten-kabupaten.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Agus Salim berkesempatan meletakkan batu pertama di dua rumah warga desa Ujung Karang dan desa Kelindang Atas, Kabupeten Bengkulu Tengah. Kegiatan disaksikan langsung oleh Irwasda Polda Bengkulu perwakilan BAZNAS Provinsi Bengkulu, Pemerintah Bengkulu Tengah, PT.Rei, dan Pelindo.

Dalam sambutannya mewakili Kapolda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Agus Salim mengatakan pembangunan bedah rumah merupakan kegiatan gotong royong antara unit pengumpulan zakat (UPZ) Polda bengkulu, baznas provinsi bengkulu, PT.REI, pelindo, kapolres bengkulu tengah dan para donatur lainnya.

“saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga program bedah rumah polda bengkulu yang ke-40 di lokasi ini dan ke-41 di lokasi desa kelindang atas kecamatan merigi kelindang, dapat berjalan dengan lancar semoga kedepannya program ini dapat menjadi contoh untuk membantu sesama dan masyarakat yang membutuhkan karena gotong merupakan jati diri bangsa indonesia,” ucap Wakapolda Bengkulu.

Sementara itu kepala desa ujung Karang Taswin mewakili sepokok rumah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh semua pihak yang dimotori langsung Polda Bengkulu. Ia mengatakan 1 dari 15 warganya tercatat sebagai warga yang belum memiliki rumah yang layak huni.

“Salah satu warga kami pak Syamsul ini sehari -harinya bekerja sebagai guru ngaji. Dengan diberikan bantuan rumah baru ini kami sangat mengucapkan terimakasih,” ucap pak Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.