Wabup Bengkulu Selatan Jadi Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

oleh -43 Dilihat
oleh
Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’i Tajuddin yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

MANNA,Klikinfoberita.com-Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di Lapangan Kantor Bupati Bengkulu Selatan di Padang Panjang Manna, Minggu (1/10/23).

Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini dipimpin oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’i Tajuddin yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh peserta upacara dari TNI, Polri, FKPD, ASN dan pelajar serta mahasiswa ini diperingati untuk mengenang sejarah kelam gugurnya para Pahlawan Revolusi akibat kekejaman komunis dalam peristiwa G30S PKI.

Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Selatan, Juli Hartono, SE membacakan naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila yang merupakan rangkaian Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023.

Tema yang diusung dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2023 adalah “Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju” yang bertujuan untuk mengingatkan kita tentang ideologi Pancasila sebagai pondasi kehidupan bangsa yang tidak dapat digantikan dengan ideologi lainnya. (fb**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.