Takut Ditenggelamkan, Prabowo Mampir dan Makan di Rumah Susi Pujiastuti 

oleh -238 Dilihat
oleh
Takut Ditenggelamkan, Prabowo Mampir dan Makan di Rumah Susi Pujiastuti 
Takut Ditenggelamkan, Prabowo Mampir dan Makan di Rumah Susi Pujiastuti 

Jateng, Klikinfoberita.com – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, meluangkan waktu untuk mengunjungi kediaman Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti, saat kunjungan kerjanya ke Pangandaran. Prabowo menggambarkan dengan berkelakar bahwa dia takut akan ditenggelamkan oleh Susi Pudjiastuti jika dia tidak mampir.

Prabowo membagikan momen kunjungannya ke kediaman Susi Pudjiastuti melalui akun Instagramnya pada hari Senin (17/7/2023). Dalam foto yang diposting oleh Prabowo, terlihat keakraban antara mereka berdua.

Alaku

“Dalam kunjungan saya ke Pangandaran pagi ini, saya juga diminta untuk mampir ke kediaman Ibu @susipudjiastuti115 dan mencicipi hidangan khas laut yang dia masak sendiri,” tulis Prabowo dalam keterangan foto tersebut.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan penuh canda mengatakan bahwa dia merasa khawatir akan ditenggelamkan jika tidak menyempatkan diri untuk mampir dan menikmati hidangan yang disajikan oleh Susi Pudjiastuti. “Saya khawatir ditenggelamkan jika tidak menyempatkan diri untuk mampir dan mencicipi masakan khasnya,” ujarnya sambil tersenyum.

Tidak hanya itu, Prabowo juga memberikan pujian kepada Susi Pudjiastuti. Dia menganggap Susi sebagai sosok wanita yang luar biasa dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap nasib rakyat Indonesia. “Saya melihat Ibu Susi ini juga salah satu wanita hebat yang peduli terhadap nasib rakyat Indonesia,” ucapnya dengan penghargaan.

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan penuh canda mengungkapkan kekhawatirannya bahwa jika ia tidak menyempatkan diri untuk mampir dan menikmati hidangan yang disajikan oleh Susi Pudjiastuti, ia akan ditenggelamkan olehnya. “Saya khawatir ditenggelamkan jika tidak menyempatkan diri untuk mampir dan mencicipi masakan khasnya,” ujarnya sambil tersenyum.

Tidak hanya itu, Prabowo juga memberikan pujian kepada Susi Pudjiastuti, menganggapnya sebagai sosok wanita yang luar biasa dan peduli terhadap nasib rakyat Indonesia. “Saya melihat Ibu Susi ini juga salah satu wanita hebat yang peduli terhadap nasib rakyat Indonesia,” ucapnya dengan penuh penghargaan.

Namun, dalam keterangannya, Prabowo juga mencatat bahwa ia telah menasihati Susi Pudjiastuti untuk berhenti merokok. Hal ini dikarenakan terlihat dalam salah satu foto yang diunggah oleh Prabowo, Susi Pudjiastuti memegang rokok. “Saya sudah menasihati Ibu Susi untuk berhenti merokok!” tulis Prabowo.

Selama kunjungannya, Prabowo juga mengunjungi Susi Internasional Beach Strip yang merupakan milik Susi Pudjiastuti. Sejak pagi hari, warga Pangandaran, termasuk nelayan, pelajar, dan mahasiswa, telah menunggu kedatangan Prabowo. Mereka diperbolehkan masuk ke area Bandara Susi International Beach Strip untuk menyambut Prabowo.

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB dan disambut langsung oleh Susi. Mengenakan seragam coklat safari dengan topi krem, Prabowo bersalaman dengan warga yang menyambut kedatangannya. Teriakan dukungan dari warga terdengar di sekitar lokasi. “Hidup Prabowo, hidup presiden!” kata salah satu warga yang hadir.

Prabowo terlihat tersenyum dan menyambut dukungan yang diberikan oleh warga dengan hangat. Dia dengan ramah menyalami dan meladeni ajakan foto dari warga yang hadir untuk menyambut kedatangannya. “Semoga semuanya dalam keadaan sehat,” kata Prabowo sambil menyapa warga dengan penuh kehangatan.

Selama kunjungannya di Pangandaran, Prabowo memiliki sejumlah agenda yang dilaksanakannya. Di antaranya, pelepasan tukik sebagai upaya dalam menjaga kelestarian ekosistem pantai, bersih-bersih pantai sebagai langkah untuk memperbaiki kebersihan dan keindahan lingkungan pantai, serta pembagian mesin kapal kepada nelayan sebagai bentuk dukungan terhadap sektor perikanan dan peningkatan kesejahteraan nelayan.

Prabowo Subianto dan Susi Pudjiastuti memiliki kedekatan yang terjalin baik dalam dunia politik dan kehidupan pribadi. Meskipun berasal dari partai politik yang berbeda, yaitu Prabowo dari Partai Gerindra dan Susi merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari PDIP, keduanya terlihat saling menghargai dan memiliki hubungan yang harmonis.

Kedekatan mereka juga tercermin dalam beberapa kesempatan di mana Prabowo mengunjungi kediaman Susi Pudjiastuti atau ketika mereka bertemu dalam acara-acara resmi. Dalam kunjungan tersebut, terlihat keakraban dan kebersamaan antara Prabowo dan Susi, yang terpancar melalui senyuman, sapaan hangat, dan interaksi yang akrab.

Selain itu, Prabowo juga memberikan pujian kepada Susi Pudjiastuti sebagai seorang wanita yang hebat dan peduli terhadap nasib rakyat Indonesia. Mereka juga memiliki kesamaan dalam visi untuk memajukan sektor kelautan dan perikanan Indonesia.

Kedekatan Prabowo dan Susi menggambarkan adanya kerjasama dan kesepahaman di antara mereka dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Meskipun berasal dari latar belakang politik yang berbeda, mereka menunjukkan bahwa kebersamaan dan kolaborasi dapat terwujud dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.