SAFARI RAMADHAN PEMKAB BENTENG DI DESA DUSUN BARU I PONDOK KUBANG

oleh -126 Dilihat
oleh

Alaku

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP., OPD terkait, Baznas, Kemenag Bengkulu Tengah, Camat Pondok Kubang, Kades Dusun Baru I serta undangan lainnya.

Safari Ramadhan di Desa Dusun Baru ini di awali dengan kegiatan sholat Isya dan sholat Tarawih berjamaah.

 

Setelah Sholat Tarawih, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyerahankan dana Hibah untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Dusun Baru I Kecamatan Pondok Kubang Kabupten Bengkulu Tengah sebesar Rp. 25.000.000 dan sembako sebanyak 20 paket.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah mengajak seluruh masyarakat untuk saling meningkatkan ibadah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Dusun Baru I atas kehadirannya malam ini, mari tingkatkan lagi ibadah di bulan yang suci ini dan tingkatkan rasa saling membantu antar sesama.” Ujarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah juga menyampaikan adanya Penerimaan CPNS dan P3K untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Dan saya mau menyampaikan bahwa ada penerimaan CPNS dan P3K untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, jadi marilah untuk masyarakat Bengkulu Tengah agar dapat mengikuti tes CPNS dan P3K.” Katanya(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.