Rayakan 200 Tahun Traktat London dengan Jalan Santai Bank Indonesia Bengkulu, 200 Komunitas Ikut Memeriakan

oleh -42 Dilihat
oleh
Start mengikuti Jalan Sehat yang digelar Bank Indonesia (BI) dalam rangka 200 Tahun Traktat London pada Minggu (5/5024) dibuka Oleh Darjana.

KlikInfoBerita.Com,-Berbagai komunitas dan Ribuan masyarakat mengikuti Jalan Sehat yang digelar Bank Indonesia (BI) dalam rangka 200 Tahun Traktat London pada Minggu (5/5024) start dan finish di Benteng Marlborough.

Berbagai komunitas dan Ribuan masyarakat mengikuti Jalan Sehat yang digelar Bank Indonesia (BI) dalam rangka 200 Tahun Traktat London pada Minggu 

Awal Rute jalan santai dimulai dari Benteng Marlborough menuju rumah Bung Karno melalui Jalan Suprapto, kembali lagi ke Benteng Marlborough. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Darjana, mengajak masyarakat untuk turut serta dalam perayaan sejarah.

Alaku
Berbagai komunitas dan Ribuan masyarakat mengikuti Jalan Sehat yang digelar Bank Indonesia (BI) dalam rangka 200 Tahun Traktat London pada Minggu 

Semua Peserta selain menikmati keindahan jalur sejarah, juga dihibur dengan door prize seperti jam Smartwatch, kulkas, sepeda listrik, Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya. Suasana meriah, menunjukkan minat besar dalam memperingati sejarah dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui jalan santai.

Acara ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran akan warisan sejarah Bengkulu, terutama dalam konteks peringatan Traktat London yang penting dalam sejarah Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi antar Komunitas dan warga serta membangun semangat kebersamaan dalam menjaga dan memelihara nilai-nilai sejarah.

acara ini sukses diselenggarakan, Dengan dukungan dari Bank Indonesia Cabang Provinsi Bengkulu, dengan memberikan pengalaman berharga bagi peserta dan menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Bengkulu. Kedepan nya, Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk memperkuat hubungan sosial dan kecintaan terhadap sejarah di masa mendatang bagi Seluruh Komunitas dan Masyarakat Bengkulu . (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.