PT.Agra Sawitindo Sudah melakuakn perbaikan pada Tungku cerobong Asap

oleh -615 Dilihat
oleh
Manajer Pt Agra Sawitindo Soni Gunawan

BENGKULU,Klikinfoverita.com – sebelumnya ada keluhan dari warga Desa Ujung Karang Kecamatan Karang tinggi Bengkulu Tengah, masalah debu hitam yang diduga berasal dari asap pabrik PT. Agra Sawitindo Manajer Pt Agra Sawitindo Soni Gunawan mengklarifikasi terkait dugaan Debu hitam yang berasal dari asap pabrik.PT Agra Sawitindo membenarkan adanya kerusakan pada tungku cerobong asap boiler.

Di mana tungku cerobong asap boiler tersebut mengalami kerusakan sudah tua, sehingga dapat menyebabkan munculnya Debu hitam pekat yang saat keluar bersama asap pembakaran.

Alaku

Manajer Pt Agra Sawitindo Soni Gunawan mengatakan dengan awak media kamis( 21/09) pihaknya sudah semaksimal memperbaiki kerusakan tungku cerobong asap , sehingga dapat menurunkan polusi debu kasar yang keluar dari cerobong boiler mengurangi dampak polusi debu ke warga yang ada di sekitar zona pabrik PT,Agra Sawindo.

“Kerusakan yang ada pada tungku boiler sudah dilakukan satu Minggu terakhir ini,perusaan kami juga dipantau oleh Dinas Lingkungan Hidup Bengkulu Tengah, perbaikan,kerusakan terus perusahaan kami lakukan agar tidak berdampak debu ke warga yang ada di zona pabrik ” kata Soni.

Lanjud sonj “material alat yang ada hanya bertahan selama 8 bulan saja ,soni berharap ada alat baru namun membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendatangkan alat yang baru.”tutup soni.(dd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.