Prabowo Ungkap Harapan Jokowi ke Para Capres Saat Makan Siang

oleh -952 Dilihat
oleh
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Prabowo

KLIKINFOBERITA.COM , – Calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, mengungkap harapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para capres saat momen makan siang. Prabowo mengatakan Jokowi berharap suasana Pilpres 2024 bagus.

“Jadi beliau juga berharap suasana bagus,” kata Prabowo usai makan siang bareng Jokowi dan dua capres yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, dalam konferensi pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (30/10/2023).

Alaku

Prabowo mengungkapkan hal serupa juga diharapkan olehnya, Anies, dan Ganjar. Mereka juga berharap suasana Pilpres 2024 baik.

“Kita juga berharap suasana baik,” ujarnya.
Prabowo sebelumnya mengungkap suasana makan siang bersama Jokowi dan dua capres lain, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Prabowo mengatakan makan siang itu terselimuti suasana akrab.

“Jadi bagus kita juga dalam suasana yang akrab,” kata Prabowo.
Prabowo mengucapkan terima kasih atas undangan makan siang hari ini. Sebab, dia dan para capres lain jarang bisa kumpul bersama.

“Tadi kami juga mengucapkan terima kasih diundang. Kalau nggak diundang kita jarang bisa kumpul ya. Tadi itu saya kira demikian ya,” ujarnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.