Pemkot Bengkulu, menjaga stabilitas ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat

oleh -754 Dilihat
oleh

KLIKINFOBERITA.COM ,- Dalam upaya untuk menjaga stabilitas ekonomi di daerah ini, pemerintah Kota Bengkulu telah berhasil mengendalikan angka inflasi dengan baik.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah daerah untuk mengendalikan inflasi dan menjaga agar harga-harga barang kebutuhan pokok tetap terjangkau bagi masyarakat. Hasil ini merupakan pencapaian yang baik, mengingat kondisi perekonomian yang tidak selalu stabil.

Alaku

Dalam pernyataannya Kabag Ekonomi, Setda Kota Bengkulu Dadi Hartono mengatakan dari angka yang di tetapakan oleh pemerintah pusat, target inflasi sekitar 3% dengan toleransi sebesar -1%, angka inflasi di Kota Bengkulu berhasil dijaga pada level yang rendah, yaitu sekitar 2,4%.

ia juga menapresiasi bahwa inflasi di Kota Bengkulu dapat dijaga dalam angka yang rendah. Ini adalah hasil kerja sama yang erat antara semua pihak, “Kami akan terus berupaya menjaga stabilitas ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.”Ungkapnya,(5/11/23)

Pengendalian inflasi yang baik tidak hanya memberikan manfaat bagi harga-harga barang, tetapi juga menciptakan lingkungan yang lebih kondusif bagi investasi dan pertumbuhan ekonomi. Dengan stabilitas ekonomi yang ditingkatkan, pemerintah Kota Bengkulu berharap untuk mengalami perkembangan yang lebih positif di masa mendatang…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.