Motor Matic 125cc, Kawasaki

oleh -42 Dilihat
oleh

KLIKINFOBERITA.COM,– Pabrikan roda dua, Kawasami secara resmi menghadirkan motor matic 125 cc, bernama Brusky 125. Ini diproduksi bersama dengan mitra lokal Malaysia, Modenas.

Dilansir VIVA dari laman Greatbiker pada Minggu, 1 September 2024, skutik ini akan melakukan peluncuran perdananya di Filipina.

Alaku

Kawasaki Brusky 125 memiliki desain sporty dan agresif dengan lampu depannya menggunakan LED ganda. Nampak, motor ini menyerupai Honda Vario 125 dari bentuk sayap hingga bodi samping.

Menyoal dapur pacu, motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 124,8 cc 1 silinder 4 tak SOHC, berpendingin udara.

Konfigurasi tersebut bisa menghasilkan mesin tenaga maksimum 9,38 hp dan torsi puncak 10 Nm. Kendaraan ini diklaim cocok digunakan untuk perjalanan jarak pendek hingga menengah. Motor ini memiliki rasio kompresi mesin 10:1. Melihat spesifikasi, seharusnya motor ini bakal efisien dari sisi konsumsi bahan bakar.

Lebih lanjut, Kawasaki Brusky 125 sudah dibekali dengan lampu-lampu full LED, suspensi depan model teleskopik, suspensi belakang monoshock, rem depan cakram dan rem belakang teromol, dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter.

Kemudian, motor ini juga sudah dilengkapi panel instrumen gabungan analog dan digital, kapasitas bagasi bawah jok sebesar 14 liter, hingga power outlet untuk mengisi ulang daya smartphone pengendara.

Terkait harga, Kawasaki membanderol Brusky 125 mulai dari 75 ribu Peso di pasar Filipina atau setara dengan Rp20,6 juta…

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.