lagi lagi juara satu menembak HUT TNI- 78 disabet wakil gubernur Bengkulu

oleh -257 Dilihat
oleh
lagi lagi juara satu menembak HUT TNI- 78 disabet wakil gubernur Bengkulu
lagi lagi juara satu menembak HUT TNI- 78 disabet wakil gubernur Bengkulu
Bengkulu, Klikinfoberita.com – Kembali Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah berhasil menjuarai Lomba Menembak Pistol Eksekutif (Fun Shooting) yang digelar oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, 19/10/2023.
Perlombaan dalam rangka HUT TNI ke 78 ini digelar di Lapangan Tembak Mako Lanal Bengkulu dan diikuti oleh Pemerintah Daerah Provinsi , bersama instansi TNI/Polri, dan unsur Forkopimda.
“Inilah bentuk sinergi pemerintah provinsi Bengkulu, wujud dari kekompakan antara Pemda dan Forkopimda Bengkulu, karna untuk membangun Bengkulu kita semua harus selalu kompak,” kata Rosjonsyah.
Wagub Rosjonstah berharap, hubungan baik antara Lanal Bengkulu dan Pemprov, Pemda/Kota dan Forkopimda dapat terus terjalin.
“Ini bukan sekedar lomba, tetapi untuk menjalin silaturahmi, bahkan mungkin bisa dilanjutkan berbagai inovasi kegiatan lain nya,” ungkapnya.
Sementara itu Komandan Pangkalan TNI AL Bengkulu  Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M. Tr.Opsla yang membuka kegiatan juga mengucapkan terima kasih kepada peserta fun shooting yang ikut memeriahkan HUT TNI ke 78 ini
Harapan beliau kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi serta merupakan sarana mempererat kerjasama antara instansi maritim dan Wujud Sinergitas Lanal Bengkulu dengan jajaran Pemprov, Pemda/kota dan unsur Forkopimda
“Semoga Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bisa terus menjalin sinergitas lintas sektorel, kekompakan yang kondusif untuk mewujudkan pembanguan provinsi Bengkulu ” kata Danlanal.
Berikut daftar pemenang pada ajang lomba Menembak Pistol Eksekutif (Fun Shooting) HUT TNI ke 78
1. Juara 1 Wakil Gubernur Bengkulu dengan nilai 91
2. Juara 2 Danunit Intel Kodim 0407/ Kota BKU dengan nilai 90
3. Juara 3 Kasubdit Polair Polda BKU dengan nilai 80

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.