Kurang dari 15 Menit 1.000 Buah Durian Habis diserbu pengunjung

oleh -621 Dilihat
oleh
Meriah, petugas membagikan buah durian satu buah saja untuk satu orang. Buah durian yang sudah didapatkan, boleh dimakan ditempat dan boleh dibawa pulang.

KLIKINFOBERITA.COM, – Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) sukses melaksanakan kegiatan festival durian yang jilid 2. Kegiatan tersebut bertempat di Wisata Cek Dam Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat pada Kamis, 23 November 2023. Acara tersebut juga sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Benteng dikarenakan pada acara tersebut terdapat sesi pembagian buah durian secara gratis. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 1.000 buah durian habis dibagikan hanya dalam waktu menit 15 menit. Dalam festival durian juga terdapat sesi fashion show mengenakan batik Sungai Lemau dari OPD. Selain itu terdapat perlombaan lain seperti buah durian terbaik, olahan buah durian terbaik dan stand terbaik

Hadir langsung Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si, Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP, unsur pimpinan forkompinda, pejabat OPD, mantan Bupati, Dr. H Ferry Ramli, SH, MH, mantan Wabup, Septi Peryadi, STP, MAP dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Heri Roni mengatakan jika kegiatan sengaja dilaksanakan di lokasi tempat wisata baru, dikarenakan sebagai bentuk dukungan dari pemerintah untuk meningkatkan pengunjung dan menaikkan wisata yang berada di Benteng. Dirinya mengaku bahwa wisata Cek Dam tersebut memiliki potensi yang sangat potensial karena dekat dengan Kota Bengkulu.

‘’Sebagaimana kita saksikan festival durian yang ke 2 ini diselenggarakan di Cek Dam Air Sebakul karena potensi wisata yang sangat bagus. Kita dukung sehingga masyarakat yang berdatangan pada acara tersebut dapat mengetahui tempat wisata yang bagus dan cukup luas. Tentunya lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan kota sehingga pengunjung dari luar daerah dapat dengan mudah berkunjung disini. Setelah ini ramai nanti pengunjung juga memposting tempat dan acara sehingga dapat diketahui orang banyak,’’ pungkas Heri.

Terpisah, Asisten II Setdakab Benteng, Eka Nurmeini, SE, M.Pd yang juga Koordinator Kegiatan didampingi Kabag Ekonomi, Hj. Muznaini menyampaikan jika sebanyak 1.000 durian gratis yang disediakan ludes dalam waktu 15 menit.

‘’Alhamdulillah, pelaksanaan festival durian berlangsung sukses. Mudah-mudahan tahun depan akan dilangsungkan lebih meriah lagi,’’ pungkas Eka.(**)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.