KPU Benteng Berduka, Bawaslu Benteng Turut Sampaikan Duka Mendalam

oleh -665 Dilihat
oleh
Roni Marzuki, S.Mom., M.TPd Komisioner Bawaslu Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah Klikinfoberita.com , – Kabar duka datang dari keluara besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Bahroni, S.Pd.i yang merupakan salah satu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pagar Jati tutup usia pada Senin 23 Oktober 2023 pada subuh hari.

Kabar duka ini ikut diarasakan oleh keluarga besar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu Benteng). Hal ini disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Bengkulu Tengah, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Roni Marzuki.

Roni Marzuki mengatakan Bawaslu Bengkulu Tengah turut merasakan duka mendalam telah berpulangnya salah sealah seorang anggota PPK pagar jati.

“Bawaslu Benteng ikut merasakan duka mendalam atas musibah ini. Almarhum juga sahabat kita dari Kader Ansor Nu Bengkulu Tengah. Kita melihat almarhum baik dalam pergaulan sehari-hari. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi allah dan keluarga besar yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran”. Ungkap Roni Marzuki saat dihuhubungi media pagi ini. (24/10/23).(dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.